Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 07 November 2010

Albelda: Valencia Mirip Dengan Sevilla

Jelang pertemuan antara timnya dan Sevilla pada Senin (8/10) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, gelandang veteran Valencia, David Albelda, mengungkapkan pandangannya bahwa kedua klub memiliki profil yang serupa di Primera Liga Spanyol.

Tim Kelelawar sempat tampil mengejutkan dengan memimpin klasemen La Liga selama beberapa pekan, namun kini mereka sedang dalam paceklik kemenangan dalam tiga laga terakhir. "Ini tak akan mudah bagi kami.

Dalam beberapa tahun terakhir kedua tim telah menjadi alternatif bagi tim-tim besar. Kami adalah dua tim dengan profil yang mirip, dan performa kami cukup setara dalam beberapa tahun belakangan," ujar Albelda kepada pers. Valencia belum pernah menang di rumah Los Nervionensessejak 2004, tapi Albelda percaya diri timnya mampu membalikkan tren buruk tersebut.

"Dalam beberapa tahun terakhir Sevilla merupakan salah satu klub Spanyol yang berhasil meraih kemenangan terbanyak, tapi saat ini yang kami pikirkan hanyalah mematahkan statistik tersebut dan menang," pungkasnya. (Goal Id)

Tidak ada komentar: