Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 13 Januari 2011

Juan Mata Perpanjang Kontrak Hingga 2014

Winger Valencia Juan Mata dipastikan sudah memperpanjang kontraknya di Mestalla hingga Juli 2014, demikian pengumuman yang dilakukan presiden Manuel Llorente dalam sebuah pertemuan manajemen klub.

Kontrak Mata akan berakhir pada pengujung musik depan. Ia telah menjadi bagian penting dari keberhasilan Los Chemasuk ke posisi empat besar klasemen sementara Primera Liga Spanyol musim ini.

Proses negosiasi perpanjangan kontak Mata memang berlangsung cukup lama, hampir satu tahun. Dilansir Marca, perayaan kontrak baru pemain berusia 22 tahun itu akan dilangsungkan di kota Denia, Jum'at (14/1) ini waktu setempat.

Mata sudah bermain sebanyak 21 pertandingan bersama Valencia musim ini, dengan mencetak empat gol. Gol terakhirnya adalah saat ia membawa timnya mengalahkan Levante 1-0 dalam pertandingan derby di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (10/1) dinihari WIB.(goal id)

Tidak ada komentar: