Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 09 Juni 2010

Jadwal, Klasemen, dan Siaran TV Piala Dunia 2010

Untuk para gilabola yang suka mengisi sendiri skor pertandingan Piala Dunia 2010, menerka-nerka siapa jagoan tim yang akan menang atau kalah, saya sediakan tabel dalam format excel berisi jadwal dan klasemen Piala Dunia 2010, lengkap dengan jadwal TV-nya.
(tabel excel ini saya ambil dan saya ubah sedikit dari www.exceltemplate.net, terimakasih kepada tim yang telah membuatnya saya gabungkan dengan siaran langsung TV lokal kita, jika ada perubahan jadwal siaran tv bukan tanggung jawab saya ya..)

untuk mendownload filenya silahkan klik disini:


Go England!!! :p hehe..

Tidak ada komentar: