Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 30 Juni 2010

Silva Resmi ke Manchester City

Setelah melewati spekulasi dalam beberapa minggu, pemain Spanyol David Silva akhirnya resmi ke Manchester City, dan akan bergabung dengan klub Liga Primer tersebut setelah menjalani Piala Dunia dan tes medis.

Nilai transfernya mencapai €33 juta. Kontrak Silva bersama City akan berlangsung hingga 4 tahun.

Menurut Las Provincias, City akan membayar biaya trasnfer kepada Valencia dalam jangka 4 tahun.

Silva sendiri berkata kepada fans melalui situs resmi Valencia:

"Saat ini adalah sangat spesial, karena saya meninggalkan klub kesayangan saya, dimana saya tumbuh sebagai seorang manusia dan sabagai pesepakbola, tetapi saya sekarang bergabung dengan tim besar di Liga Primer Inggris bersama Manchester City. Saya tidak bisa berkata apapun selain rasa terimakasih saya kepada Valencia CF dan teman-teman satu tim saya, para fans yang telah memberi saya banyak hal, dan saya harus mengatakan selamat tinggal. Amunt Valencia!"

Dalam situs resmi Man.City:

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Valencia dan segenap pendukungnya, begitu pula rekan-rekan setim serta staf. Saya menjalani enam musim di Valencia, mereka menemukan kemampuan saya sebagai pemain dan mereka akan selalu menjadi klub istimewa buat saya," ujar Silva dalam laman resmi City.

"Kini waktunya bagi saya mencari tantangan baru dan saya senang bermain di Inggris bersama Manchester City. Saya yakin Liga Primer adalah kompetisi terbaik dunia dan saya ingin mempersembahkan sukses untuk City dengan memenangi beberapa gelar."

"Saya ingin bilang saya selalu berharap gabung dengan Manchester City dan saya senang dengan masa depan saya di sini. City klub hebat dengan para pemain yang
luar biasa."

"Saya ingin menjadi pemain penting dalam sejarah City."

"Banyak spekulasi terkait masa depan saya di media Inggris dan Spanyol, padahal saya butuh konsentrasi penuh untuk timnas Spanyol di Piala Dunia. Inilah kenapa para penasihat saya yang berunding dengan City sehingga saya bisa fokus di Afrika Selatan dan bermain baik."

Manajer Roberto Mancini menyambut kedatangan Silva dengan tangan terbuka.

"Saya rasa Silva adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa dan saya harap dia akan menjadi pemain penting buat City," ujarnya.

"Saya senang dia bergabung dengan kami. Saya rasa dia bisa meraih prestasi besar bersama City. Dalam mendatangkan David, kami membuktikan kepada dunia kami merekrut pemain terbaik ke sini dan kami harap bisa bersaing untuk menjuarai Liga Primer."

"Saya harap dia tampil bagus untuk Spanyol di Piala Dunia dan bergabung dengan kami saat pramusim untuk siap bersaing di Liga Primer. Saya sangat menunggu kesempatan melihatnya bermain untuk City."

sumber: Loco4LosChe & goal indonesia

Tidak ada komentar: