Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 18 Februari 2012

Barcelona - Valencia: Peluang Belum Berakhir


Copa del Rey: Barcelona-Valencia: Cesc Fabregas; Miguel Brito
Getty
Barcelona secara mengejutkan dikalahkan Osasuna 3-2 pekan lalu sehingga harus tertinggal sepuluh poin di belakang pimpinan klasemen Primera Liga Spanyol, Real Madrid.

Meski demikian, skuad Barcelona tetap optimistis menghadapi sisa musim Primera Liga dan yakin memiliki peluang untuk mempertahankan gelar juara.

Tantangan pada Jornada 23, Minggu (19/2) esok, adalah menjamu Valencia di Camp Nou. Tim tamu merupakan peringkat ketiga klasemen dan tampil baik sepanjang musim. Pertemuan kedua tim sekaligus merupakan pertemuan ketiga dalam 19 hari. Sebelumnya, Barcelona dan Valencia saling berhadapan kandang dan tandang pada semi-final Copa Del Rey. Setelah ditahan 1-1 di Mestalla, Barcelona berhasil menang 2-0 di Camp Nou.

Xavi Hernandez dan Gerard Pique masih dalam kondisi meragukan untuk tampil, sementara Valencia sudah bersiap menghadapi laga penting ini dengan mengistirahatkan Ever Banega, Victor Ruiz, Luis Miguel, dan Roberto Soldado pada Liga Europa, Kamis lalu.

Sejak 2006, Barcelona tak pernah kehilangan poin saat menjamu Valencia di Camp Nou. Belum lagi rekor kandang mereka yang nyaris sempurna. Barcelona hanya sekali gagal menang di Camp Nou sepanjang musim ini.

Perkiraan susunan kedua tim:
Barcelona
 Victor Valdes; Carles Puyol, Javier Mascherano, Dani Alves, Eric Abidal; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Cesc Fabregas; Lionel Messi, Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez.
Valencia Vicente Guaita; Adil Rami, Jordi Alba, Luis Miguel, Jeremy Mathieu; Victor Ruiz, Davi Albelda, Ever Banega, Sofiane Feghouli; Aritz Aduriz, Roberto Soldado. (goal)

Tidak ada komentar: