Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 18 Februari 2012

Albelda Perpanjang Pengabdian di Mestalla

VALENCIA – Kabar baik bagi para fans fanatik Valencia, salah satu pilar senior Los Che, David Albelda meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi. Itu artinya, Albelda akan tetap berseragam Valencia hingga Juni 2013 mendatang.

David Albelda Aliques (kiri) memperpanjang kontraknya setahun lagi (Foto: Getty Images)
David Albelda Aliques (kiri) memperpanjang kontraknya setahun lagi (Foto: Getty Images)

Sebagaimana dilaporkan UEFA.com, Jumat (17/2/2012), Albelda yang akan habis kontraknya pada Juni 2012 mendatang, disodori manajemen Kelelawar Mestalla, untuk diperbaharui kontraknya.

Setelah beberapa jam negosiasi yang dilakukan pihak manajemen klub, Albelda dan agennya, akhirnya kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama tercapai, meski belum ada yang mau membuka nilai kontrak Mediocampista berusia 34 tahun itu.

Albelda menjadi satu-satunya generasi emas Valencia di era 90-an yang masih tersisa di skuad sekarang ini. Jelang milenium baru lalu, Albelda dkk sempat menghadapi ‘likuidasi’ dari klub yang ingin merevolusi skuadnya.

Sejumlah pemain, termasuk Albelda pun ikut tergusur. Pemain Bintang lain yang akhirnya tak kembali, seperti Fernando Morientes dan Santiago Cañizares dll, banyak yang kesulitan mencari klub baru dan pensiun.

Tapi setelah terdapat negosiasi dengan klub lagi, Albelda kembali ke skuad baru Valencia yang dipenuhi muka-muka anyar dan menjadi satu-satunya pewaris terakhir generasi emas yang masih bertahan di Mestalla. (okezone)

Tidak ada komentar: