Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 18 Februari 2012

Valencia Menang Telak, Unai Emery Merendah


Pelatih Los Che itu menilai timnya akan sulit mempertahankan tiket Liga Champions musim depan.


Unai Emery - Valencia
Goal.com / Shinichiro Ema
Valencia makin nyaman menempati posisi tiga klasemen Primera Liga Spanyol setelah kemenangan meyakinkan 4-0 atas Sporting Gijon di Mestalla, Minggu (12/2). Dengan selisih delapan poin dari Levante (minus laga versus Real Madrid) yang duduk di urutan empat, Los Che seharusnya bisa mempertahankan tiket Liga Champions hingga akhir musim. 
Namun, meski puas dengan hasil yang diraih Valencia, Unai Emery tetap memberikan peringatan agar para pemainnya tetap bekerja keras. 

"Akan sulit bagi kami bertahan di zona Liga Champions," tandas Emery selepas pertandingan. 

"Menjuara liga ini akan sangat sulit dan kami tidak selevel dengan Real Madrid atau Barcelona, sulit bagi kami mengalahkan semuanya."

"Kami tahu Sporting Gijon bertahan dengan sangat baik dan kemenangan itu bergantung kepada kami, kapasitas kami memecah kebuntuan," imbuh pelatih usia 40 tahun itu. 

"Setelah unggul 1-0, pertandingan lebih terbuka dan itu menguntungkan semua orang. Kami senang bisa mempertahankan rangkaian kemenangan." (goal)

Tidak ada komentar: