Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 18 Februari 2012

Valencia Benamkan Sporting Gijon


Jordi Alba, Jonas, Valencia, Copa del Rey
Getty Images
Valencia menghempaskan Sporting Gijon dengan empat gol tanpa balas pada lanjutan Primera Liga Spanyol, Minggu (12/2) malam.

Valencia sangat mendominasi pertandingan dan gol diyakini bisa bertambah banyak apabila Aritz Aduriz mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang diperolehnya. Peluang pertama Aduriz tercipta pada menit ketiga ketika umpan silang David Albelda diarahkannya justru ke atas mistar. Begitu pula dengan peluang pada menit kesepuluh dari umpan Luis Miguel.

Jarang menyerang, Sporting memberikan ancaman pada menit ke-15 ketika Vicente Guaita harus mematahkan tendangan Miguel De las Cuevas.

Valencia akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-33 ketika Sofiane Feghouli sukses memanfaatkan peluang Jeremy Mathieu.

Di akhir babak pertama, kembali Aduriz menyia-nyiakan peluang ketika tendangannya melebar dar isasaran. Hal yang sama diulangi Aduriz usai jeda ketika menyambar bola muntah tendangan Tino Costa.

Gagal memperoleh gol dari kepala maupun kaki Aduriz, Valencia justru memetik gol kedua dari pemain lawan. Tendangan Feghouli dibelokkan Alberto Botia ke gawang sendiri pada menit ke-73. Kedudukan dua gol pun sepertinya bertahan hingga akhir pertandingan.

Namun, pada saat-saat akhir, Jonas berhasil melesakkan dua gol kilat. Los Ches pun menang telak 4-0. (goal)

Tidak ada komentar: