Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 18 Februari 2012

Tony Pulis Sayangkan 'Kemandulan' Stoke City


Europa League,Pablo Piatti ,Ryan Shawcross,Stoke City FC v Valencia CF
Getty Images

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri Britannia Stadium, Stoke City harus menelan kekalahan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa setelah gelandang Valencia Mehmet Topal melepaskan gol spektakuler ke gawang Asmir Begovic di babak pertama.
Armada The Potters sempat mendapat sejumlah peluang, termasuk lewat aksi akrobatik Peter Crouch, untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga laga berakhir, Stoke tidak berhasil mengejar ketertinggalan.


Alhasil, Stoke harus bekerja keras membalikkan keadaan ketika bertandang ke Mestalla, 24 Februari mendatang.
"Jelas ini momen hebat untuk semua orang dan kami menghadapi tim hebat. Kami butuh mencetak gol malam ini," ujar pelatih Tony Pulis kepada ESPN.
"Kami sangat ingin mencetak gol lebih dulu sehingga bisa membereskan keadaan. Kami memiliki sejumlah peluang bagus di awal laga tapi mereka mencetak sebuah gol indah, itu membuat tekanan [di kubu Valencia] sedikit mengendur."
Menanggapi gol indah Topal, Pulis menambahkan, "Kami kecewa tidak bisa menggapai bola dengan lebih cepat (dan mengagalkan peluangnya)."
"Ketika dia menendang bola, anda bisa melihat itu akan menjadi gol. Saya sudah mengira bola akan bersarang di ujung gawang, tapi seharusnya kami bisa bereaksi lebih baik." (goal)

Tidak ada komentar: