Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 18 Februari 2012

Unai Emery Tetap Banggakan Performa Valencia


Unai Emery - Valencia
Goal.com / Shinichiro Ema
Valencia harus mengakui keunggulan Barcelona dan tersingkir dari gelaran Copa del Rey setelah takluk 2-0 oleh raksasa Catalan pada leg kedua semi-final.
Dua gol dari Cesc Fabregas dan Xavi Hernandez memastikan tiket final Barca dengan agregat 3-1, menyusul hasil 1-1 di Mestalla pada leg pertama.
Pelatih Valencia Unai Emery berbesar hati menerima kekalahan itu dan mengakui bahwa tim besutan Pep Guardiola layak melaju ke babak final. Namun, dia pun berkeras bahwa anak-anak asuhnya telah bermain mengesankan.


"Kami harus memuji pemain Valencia atas apa yang telah mereka lakukan ketika menghadapi pesaing serta pemain-pemain hebat. Untuk mengalahkan mereka (Barcelona) kami harus melakukan segala sesuatunya lebih baik," cetus Emery.
"Kami melakoni dua pertandingan bagus melawan mereka tapi kami kehilangan sesuatu. Hal terpenting adalah kami memiliki peluang mencetak gol, itu hal yang positif. Sementara segi negatifnya, kami membiarkan mereka membuat peluang, padahal kami tidak ingin mereka mendapatkannya."
Emery juga menegaskan, absennya Roberto Soldado bukan alasan yang cukup kuat untuk membela kekalahan Los Che.
"Kami memiliki skuad yang besar dan tidak bisa bergantung pada satu pemain," tegasnya. (goal)

Tidak ada komentar: