Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 08 Juli 2012

Roberto Soldado Ingin Pensiun Di Valencia


Pemain Spanyol mengaku telah menikmati dua musim yang sangat baik di Mestalla dan bersikeras dia untuk tinggal lebih lama lagi di klub tersebut.


Roberto Soldado, Valencia
Getty Images

Roberto Soldado telah menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun di Valencia dan berharap untuk mengakhiri karirnya di Mestalla.
Soldado mencetak 27 gol di semua kompetisi yang diikuti Valencia musim lalu, kini telah melakukan perpanjangan kontak dengan Los Che, dan mengisyaratkan ingin pensiun dengan klub tersebut.

"Ini adalah mimpi yang terus beranjut. Saya ingin berterima kasih kepada rekan tim saya, klub dan para penggemar. Saya ingin pensiun di Valencia CF," tutur sang penyerang kepada wartawan.
"Ini telah menjadi kehormatan besar bagi saya bermain di sini. Saya telah mendapatkan perpanjangan kontrak disini. Saya tidak akan mendengarkan rayuan untuk pindah ke klub lain karena saya ingin tinggal di sini.”

"Tim ini layak bermain di final dan memenangkan kejuaraan. Para pemain, klub dan fans pantas mendapatkannya dan kami akan berjuang untuk mendapatkan hal tersebut."
Senada dengan Soldado, presiden Valencia Manuel Llorente, berharap striker memainkan sisa karirnya di Mestalla dan dirinya bersikeras akan ada pembaharuan kontrak bila kontraknya habis.(goal)

Tidak ada komentar: