Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 31 Juli 2012

Selasa, PSSI Umumkan Skuat Timnas Senior Versus Valencia

Sekjen PSSI Tri Goestoro mengungkapkan, pengumuman nama pemain timnas senior untuk menghadapi Valencia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 4 Agustus 2012 akan dilakukan pelatih Nil Maizar.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Tri mengatakan, saat ini nama-nama pemain sudah dipegang. Di laga nanti, kemungkinan pemain dari Indonesia Super League (ISL) bakal diturunkan.

Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan komposisi timnas senior di pertandingan nanti merupakan gabungan pemain dari ISL dan Indonesian Premier League (IPL).

“Nama pemain akan diumumkan langsung oleh pelatih besok. Pemain yang dipanggil adalah yang terbaik di Indonesia saat ini. Mereka langsung kumpul besok,” ungkap Tri.

“Timnas yang turunkan untuk menghadapi Valencia merupakan kerangka timnas yang akan diturunkan di Piala AFF 2012. Kami akan menggunakan momen ini untuk persiapan Piala AFF. Jadi pertandingan nanti harus dimaksimalkan. Kami optimis timnas akan memberikan perlawan yang sengit.” (GOAL)

Tidak ada komentar: