Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 27 Juli 2012

Valencia Datang Sehari Lebih Cepat

Vicente Guaita e Diego Alves - Valencia
Diego Alves - Site Oficial
Klub La Liga Spanyol Valencia bakal datang satu hari lebih cepat ke Indonesia dibandingkan dari rencana semula. El Che akan menghadapi Indonesia Selection dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 4 Agustus.

Promotor yang mendatangkan Valencia, My Event melalui CEO Tio Nugroho, mengungkapkan, awalnya Valencia diagendakan datang pada 2 Agustus. Namun pihak Valencia mengkonfirmasikan ingin datang lebih awal, yakni pada 1 Agustus.

“Kami diberitahu pihak Valencia mereka akan datang satu hari lebih cepat dibandingkan agenda semula. Ini berita gembira buat kami, dan penggemar Valencia. Alasannya, mereka antusias, karena ini merupakan pertama kalinya mereka mengunjungi negara di Asia Tenggara,” ungkap Tio.

Sementara mengenai penjualan tiket, promotor optimistis bisa menghadirkan banyak penonton ke Stadion Utama. My Event menargetkan laga persahabatan ini disaksikan 45 ribu penonton. Kendati demikian, promotor mengakui pembatalan turnamen Java Cup 2012 memberikan dampak terhadap penjualan tiket. 

“Ketika pertama kali dibuka, animo masyarakat cukup tinggi. Namun mendadak ada pembatalan [Java Cup]. Mau tak mau itu memberikan efek ke tanggal 4 [Agustus]. Mungkin masyarakat ingin melihat dulu apakah pemainnya sudah pasti datang ke Indonesia atau tidak,” ungkap ketua ticketing My Event Chandra Satria.

Untuk laga persahabatan itu, promotor telah menetapkan harga tiket mulai Rp65 ribu hingga Rp850 ribu. Kategori 3 dijual dengan harga Rp65 ribu, dan Rp175 ribu di Kategori 2, serta Rp200 ribu di Kategori 1. Sdangkan VIP Timur dijual dengan harga Rp500 ribu, VIP Barat Rp650 ribu, serta VVIP Rp850 ribu.(goal)

Tidak ada komentar: