Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 22 Juli 2012

Valencia Bidik Tiga Besar

Ricardo Costa, Valencia (Getty Images)
Palang pintu Valencia Ricardo Costa meyakini El Che akan bisa mengakhiri La Liga Spanyol musim 2012/13 di peringkat ketiga.

Pemain berusia 31 tahun ini bergabung dengan Valencia dari Wolfsburg pada 2010, namun gagal mendapatkan tempat di bawah asuhan Unai Emery musim lalu, kendati tampil di 31 pertandingan di musim pertamanya.

Ketika ditanya harapan Valencia pada musim ini, Costa mengatakan, “Target utama tim berusaha berada di tempat terbaik di klasemen. Tahun lalu kami finish di peringkat ketiga.”

“Kami sadar akan berat untuk menyamai level Real Madrid dan Barcelona. Tapi kami berharap menjadi tim yang sukses, serta pemain dan suporter Valencia ingin menempati posisi ketiga. Kami juga berharap mendapatkan trofi.”

Costa berharap bisa menarik perhatian pelatih baru Mauricio Pellegrini yang menggantikan Emery pada Mei lalu. Costa pun memberikan penilaian mengenai kedua pelatih tersebut.

“Terlalu dini untuk melihat perbandingan diantara kedua pelatih,” kata Costa.

“Saya menghabiskan empat tahun bersama pelatih sebelumnya, dan hanya bersama Mauricio Pellegrino sejak Senin.”

“Pellegrini merupakan pelatih yang senang memainkan sepakbola indah, menguasai bola, menekan lawan ketika kehilangan bola, dan membangun tim kuat. Itu yang paling utama, dan Pellegrino sudah mengatakannya.”

“Unai Emery ada kesamaan, tapi dengan karakter berbeda. Terlalu dini untuk membicarakan pelatih baru.” (goal)

Tidak ada komentar: