Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 14 Juli 2012

Pellegrino: Melawan Madrid Tak Akan Istimewa

Pellegrino: Melawan Madrid Tak Akan Istimewa


Bola.net - Pelatih baru Valencia FC akan menjalani tugas berat di awal-awal karirnya bersama Kelelawar Mestalla. Valnecia harus bertanding melawan Real Madrid di Jornada pertama La Liga di Santiago Bernabeu.

Maurcio Pellegrino, pelatih Valencia, menyebut bahwa pertandingan melawan Madrid itu tak akan dianggap istimewa. Menuerut Pellegrino, dia tidak menyiapkan persiapan khusus untuk meladeni sang juara bertahan.

"Saya memperlakukan pertandingan melawan Madrid seperti pertandingan lainnya. Akan ada 22 pemain yang memiliki tujuan yang sama; mereka akan menghadapi masalah yang mereka miliki sejak bermain sepakbola."

"Akan ada 22 pemain yeng akan berusaha mempertahankan gawangnya agar tetap perawan dan di saat bersamaan juga mencoba mencetak gol ke gawang lawan," ucapnya santai.

Tapi Pellegrino mulai serius saat mengkritik pers sepakbola Spanyol. Pellegrino menyebut pers negeri Matador hanya memperhatikan beberapa kubu saja di antara semua tim yang berkompetisi di La Liga.

"Saya sudah katakan bahwa saya siap bertarung dengan semua lawan. Bukanlah kelakuakn yang terhormat untuk memperhitungkan dua atau tiga lawan tertentu saja. Sangat penting bagi kami untuk memastikan tim kami bisa menyerang dan bertahan sama baiknya."
Pellegrino tak anggap Madrid istimewa (c) AFP

Tidak ada komentar: