Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 23 Juli 2012

Victor Ruiz: Valencia Harus Berani

Victor Ruiz, Valencia
Getty Images
Victor Ruiz sangat optimistis timnya bisa melakukan itu. Namun dengan catatan Valencia harus lebih berani. Mereka tidak boleh takut kepada Real Madrid dan juga Barcelona. 

Meskipun dua klub tersebut selalu diunggulkan menjadi juara liga, tetapi bagi Ruiz itu semua belum tentu terjadi. Timnya harus membuktikan kalau mereka bisa menyingkirkan dua klub raksasa Spanyol tersebut musim depan.

Setelah musim lalu finis di urutan tiga, Ruiz melihat adanya kesempatan untuk Los Chememperbaiki hasilnya musim depan. Syaratanya dia dan seluruh rekan-rekannya harus lebih fokus. Mereka harus siap menaklukan setiap tantangan yang mereka hadapi. 

"Setidaknya kami harus mencoba segala cara untuk mendapatkan tempat yang lebih baik. Kami harus memberikan tekanan kepada Madrid dan Barcelona," ujar Ruiz. 

Tetapi demikian bek 23 tahun itu juga mengingatkan agar rekan-rekannya juga realistis. Untuk menyingkirkan Madrid dan Barcelona tidak akan mudah. Namun jika mereka tampil konsisten, maka kesempatan terbuka lebar. 

"Semua tahu seperti apa kekuatan Madrid dan Barcelona. Mereka luar biasa. Tapi saya dan seluruh rekan-rekan di Valencia harus mencoba berbagai cara untuk bisa menempel mereka," tegas bek 23 tahun tersebut. goal.com

5 komentar:

coating thickness murah mengatakan...

semangat banget deh buat valencia

timbangan digital mengatakan...

hmmm valencia susah untuk mengejar madrid dan barca

inverter mitsubishi mengatakan...

sebutan untuk klub valencia apa ya?

Timbangan Digital mengatakan...

kelelawar mestala ya?

Tidung mengatakan...

Valencia lagi weak nih sediih