Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 20 Juli 2012

Resmi ke Valencia, Gago Incar Gelar

Fernando Ruben Gago resmi hijrah ke Valencia (Foto: Getty Images)
Fernando Ruben Gago resmi hijrah ke Valencia (Foto: Getty Images)
VALENCIA – Terkuak sudah masa depan Fernando Gago setelah gagal dipermanenkan AS Roma. Gago akhirnya resmi mendarat di Valencia, setelah terjadi kesepakatan yang tak memakan waktu lama. Gago pun langsung membidik target meraih gelar bersama klub barunya itu.

Gago sempat kebingungan mencari klub baru karena klub pemilik aslinya, Real Madrid, tak menginginkannya. Begitupun Roma yang meminjamnya musim lalu. Berkat upaya sang agen,mediocampista berusia 26 tahun itu akhirnya berlabuh ke Mestalla dengan kontrak berdurasi empat tahun. Banderol belum tersebar resmi tapi dari beberapa isu, mahar Los Che yang dibayarkan ke Madrid sebesar 3,5 juta euro.

Pemain internasional Argentina itu mengaku senang bergabung dengan klub yang rencananya menyambangi Jakarta, awal bulan depan. Setidaknya, kini Gago sudah punya kepastian masa depan dan tak segan untuk langsung memancang target gelar bersama Valencia.

“Saya datang dengan tujuan jelas. Saya ingin selalu memenangkan gelar semasa karier saya. Mudah-mudahan musim baru saya tak seperti yang lalu-lalu di mana saya tak meraih apa pun,” papar Gago, sebagaimana dinukil Goal, Sabtu (21/7/2012).

“Saya memutuskan kesepakatan ini tak makan waktu lama. Buat saya, Kota Valencia adalah tempat yang luar biasa. Keluarga saya juga senang pindah ke sana. Seorang teman memberitahu saya banyak hal kebat di klub ini dan saya rasa, ini keputusan terbaik saya. Saya suka proyek klub ini, karena mereka punya banyak pemain bagus,” tuntasnya.

Selama tur-pra musim Kelelawar Valencia ke Jerman (vs Eintracht Braunschweiger), Portugal (vs FC Porto) dan Inggris (vs Tottenham Hotspur), mungkin Gago belum akan dibawa Entrenador Mauricio Pellegrino. Tapi ada kemungkinan Gago akan menyusul ke China akhir bulan ini dan Indonesia dalam rangka penguatan kerangka tim yang ingin segera dibuat Pellegrino.-bola-

Tidak ada komentar: