Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 27 Juli 2012

Ever Banega & Sergio Canales Tak Ikut Ke Indonesia

Sergio Canales, Valencia
Getty Images
Dua gelandang Valencia Ever Banega dan Sergio Canales tidak akan ikut ke Indonesia ketikaEl Che melakukan pramusim di Jakarta pada 4 Agustus. Demikian diungkapkan promotor My Event.

CEO My Event Tio Nugroho mengungkapkan Banega dan Canales tak ikut, karena sedang dalam proses pemulihan cedera. Sementara Adil Rami yang juga cedera, tetap datang bersama pemain baru Fernando Gago.
“Valencia membawa seluruh kekuatan terbaiknya berjumlah 21 orang, kecuali Banega dan Canales yang masih cedera. Fernando Gago yang baru resmi menjadi pemain Valencia juga ikut datang,” ungkap Tio.

“My Event tidak deal dengan siapapun mengenai kedatangan Valencia. My Event akan datangkan Valencia, jika mereka mendatangkan pemain utama. Dan dari data paspor yang diberikan kepada kami, memang benar pemain-pemain utama yang datang.”

Menurut Tio, pihaknya sudah menyiapkan berbagai kegiatan bagi Valencia selama berada di Jakarta. Salah satunya agenda buka puasa bersama dengan pemain yang menjalani ibadah puasa, Adil Rami dan Sofiane Feghouli.

“Selain laga eksibisi, sejumlah acara juga sudah kami persiapkan selama Valencia berada di Jakarta, seperti 'meet and greet', gala dinner dan coaching clinic. Pemain yang beragama Islam seperti Adil Rami dan Sofiane Feghouli direncanakan akan menggelar buka puasa bersama,” kata Tio.

Valencia akan menjalani laga persahabatan melawan Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pad 4 Agustus.

Berikut daftar nama pemain Valencia ke Indonesia:
Diego Alves, Vicente Guaita, Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Dani Parejo, Antonio Barragan, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonatan Viera, Adil Rami, Jonas, Francisco Alcacer, Juan Velasco dan Fernando Gago. (goal)

Tidak ada komentar: