Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 19 Juli 2012

Valencia Gelar Buka Puasa Bersama di Jakarta


Adil Rami, salah satu pemain muslim Valencia (REUTERS/Eddie Keogh)
VIVAbola - Kedatangan Valencia pada bulan Ramadan nanti ternyata tidak menghilangkan suasana bulan suci. Rencananya, dua pemain muslim Valencia bakal mengadakan buka puasa bersama saat menyambangi Jakarta.

"Los Che" dijadwalkan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 4 Agustus 2012 melawan Timnas Indonesia. Ternyata, kehadiran juara La Liga enam kali itu tidak hanya menggelar permainan si kulit bundar, sisi kemanusiaan pun ikut diutamakan.

"Selain menggelar pertandingan melawan Timnas Indonesia, Valencia dipastikan juga akan menggelarcoaching clinic dengan 200 anak dari Sekolah Sepakbola AS-IOP. Selain itu, akan ada Gala Dinner," ujar salah satu founder penyelenggara, MyEvent, Tyo Nugroho, pada jumpa pers di Jakarta, Kamis, 19 Juli 2012.

"Tapi, Gala Dinner nanti akan berbeda. Karena digelar pada bulan puasa, jadi kami akan mengadakan buka puasa bersama dengan dua pemain Valencia yang muslim yaitu Adil Rami dan Sofiane Feghouli," ungkap Tyo.

Pihak penyelenggara, MyEvent, hingga saat ini belum bisa mengungkapkan detail pre-event tersebut, karena masih akan diumumkan lebih lanjut. Namun, pihak panpel mengungkapkan harga untuk menghadiri Gala Dinner nanti tidak murah, tiket akan dibanderol Rp3 juta per kepala.

Valencia akan menggelar Tur Asia jelang bergulirnya musim La Liga 2012-13. Sebelum tampil di Indonesia, Agustus nanti, klub berlogo kelelawar itu juga akan menyambangi China. (art)

Tidak ada komentar: