Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 22 Juli 2012

Ever Banega Gembira Fernando Gago Gabung Valencia

Ever Banega - Valencia
Ever Banega - Valencia
Ever Banega mengaku gembira dapat melihat rekan senegara sekaligus sahabatnya, Fernando Gago, bergabung dengan Valencia.

Seperti yang diketahui, gelandang bertahan tersebut resmi berlabuh ke Mestalla dari Real Madrid dengan banderol sekitar €3,5 juta setelah menghabiskan musim lalu bersama AS Roma dengan status pinjaman.

"Dia adalah salah satu pemain yang saya sangat kenal dengan baik, dia pria yang baik," ujar Banega dalam sebuah konferensi pers.

"Saya telah memainkan banyak pertandingan dengan dia dan sekarang dia di sini. Saya harap anda dapat mengetahui betapa banyak pengalamannya."

"Dia bertanya kepada saya mengenai klub dan saya mengatakan bahwa Valencia adalah salah satu tim terbesar di sepakbola Eropa, dan dia mengambil keputusan setelah itu."

"Kita semua telah melihat permainannya sebelumnya. Dia bermain dengan sangat baik pada bola di kakinya, dia banyak melepaskan umpan pendek dan membuat rekannya tampak pintar dan membuat pertandingan lebih mudah."

Tidak ada komentar: