Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 18 September 2012

Arjen Robben: Valencia Bukan Barcelona Atau Real Madrid


Arjen Robben, Bayern Munich
Getty

Winger Bayern Munich Arjen Robben memberikan peringatan kepada rekan setimnya untuk tidak meremehkan Valencia saat kedua tim bertemu di laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (19/9).

Peringatan Robben bukan tanpa alasan. Sebelum berkostum FC Hollywood, pemain internasional Belanda ini pernah menelan tiga kekalahan dari lima laga yang dilakoni bersama Real Madrid. Tak heran jika Robben sangat menaruh respek terhadap skuat besutan Mauricio Pellegrini, meski dia juga menilai Los Che belum selevel dua raksasa La Liga, Barcelona dan Madrid.

"Mereka tim bagus, bukan Madrid atau Barcelona, tapi tidak terlalu jauh," ujar Robben dalam laman resmi klub.

Hal senda juga diungkapkan Holger Badstuber dan Philipp Lahm, yang menilai Tim Kelelawar bisa mengancam Bayern jika tampil dalam kondisi terbaik.

"Mereka berbahaya. Mereka selalu menyebabkan masalah untuk tim besar di Spanyol. Kami harus berkonsentrasi," kata Badstuber.

"Rabu ini akan menjadi tes. Valencia tim besar, mereka selalu berada di Liga Champions dan selalu menjadi salah satu tim terbaik di Spanyol. Tapi, kami ingin lolos di posisi pertama," Lahm menyudahi.GOAL

Tidak ada komentar: