Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 14 September 2012

Mauricio Pellegrino Ingin Balas Kepercayaan Fans


Mauricio Pellegrino - Valencia
Mauricio Pellegrino - Valencia


Mauricio Pellegrino sadar memiliki tanggung jawab besar sejak menjabat sebagai pelatih Valencia.

Pellegrino menangani Valencia mulai musim ini setelah hubungan kerja sama dengan Unai Emery diakhiri. Dengan kerja keras, Pellegrino berupaya membangun sejarah yang dapat dibanggakan klub.

"Seluruh tenaga akan saya pusatkan untuk tim yang kemudian akan mengubah jalannya sejarah," ujar mantan pemain Los Ches itu dilansir Football Espana.

"Semasa bermain, saya hanya memikirkan diri sendiri, latihan, dan waktu yang saya habiskan untuk berlatih, meski saya masih hidup dengan segala intensitas di dunia sepakbola."

"Sekarang, saya tak hanya bertanggung jawab kepada para pemain tetapi juga citra klub, di samping membentuk tim dan memerhatikan segala rincian tentang sebuah institusi."

"Fans Valencia sudah membuat saya terpesona sejak datang bergabung dan satu-satunya yang harus saya lakukan adalah memberi bukti di atas lapangan."

Valencia akan menghadapi Celta Vigo pada lanjutan Primera Liga Spanyol akhir pekan ini.GOAL

Tidak ada komentar: