Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 03 September 2012

Mauricio Pellegrino Kecewa Ditumbangkan Barcelona


Mauricio Pellegrino - Valencia
Mauricio Pellegrino - Valencia


Performa Valencia saat melawat ke Camp Nou pada jornada 3, Minggu (2/9), disebutentrenador Mauricio Pellegrino sudah cukup baik.Meski tuan rumah Barcelona mendominasi permainan, mereka sulit menembus rapatnya barikade pertahanan Los Che. Bahkan Valencia pun beberapa kali menebar ancaman dengan serangan balik.
Karena itu, Pellegrino pun kecewa karena Valencia pada akhirnya harus takluk 1-0 lewat gol semata wayang Adriano yang bermula dari situasi tendangan sudut.
"Hasil ini laksana hukuman bagi Valencia, tapi itulah sepakbola. Terkadang sepakbola bisa sangat kejam," kata suksesor Unai Emery itu kepada EFE.
"Sebuah sepak pojok terbukti dapat menentukan. Kami memiliki sejumlah kans untuk menyamakan skor setelah jea. Kami menampilkan permainan sangat bagus di sektor pertahanan, dan sungguh disayangkan kami tak mampu mencetak gol."
"Kami jelas kecewa tak mendapatkan hasil positif, tapi saya senang dengan cara kami bermain. Kami akan memenangi banyak laga jika mempertahankan performa ini," tandas sang bos.GOAL

Tidak ada komentar: