Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 18 September 2012

Roberto Soldado Anggap Bayern Munich Seperti Barcelona & Real Madrid


Roberto Soldado - Valencia
Roberto Soldado - Valencia

Striker Valencia Roberto Soldado menilai Bayern Munich setara dengan Barcelona dan Real Madrid, dan akan menghadapi tim Bavaria itu melalui pendekatan yang seperti ketika melawan duo raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Valencia akan bertandang ke markas Bayern di Allianz Arena, Kamis (20/9) dini hari WIB, dalam pertandingan perdana mereka Grup F. Soldado menegaskan, Valencia ingin mengawali kiprah mereka di Eropa pada musim ini dengan hasil meyakinkan.

“Bayern merupakan tim yang setara dengan Real Madrid dan Barcelona, lawan yang sudah sering kami hadapi. Kami akan mencoba memberikan respon yang sama saat tandang ke Munich,” kata Soldado kepada laman resmi klub.

“Jika ada favorit, mereka pantas masuk ke dalamnya, karena level yang mereka perlihatkan di Bundesliga dan Eropa musim lalu. Mereka merupakan tim tangguh, tapi kami datang ke sana untuk meraih kemenangan.”

“Hal paling penting adalah mengawalinya dengan bagus, walau kami tahu sangat sulit mengalahkan mereka di kandang. Kami memburu tiga poin, karena kami sudah mempersiapkan diri untuk itu.”GOAL

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Menurut saya sih belum bisa dibilang setara, karena kelas madrid dan barca itu sudah level atas. :D