Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 18 September 2012

PREVIEW Liga Champions: Bayern Munich - Valencia


BUndesliga: FC Bayern München - 1. FSV Mainz 05
Getty Images
 PERKIRAAN LINE-UP


BAYERN MUNICH


Neuer
Lahm, Boateng, Dante, Badstuber
Martinez, Schweinsteiger
Shaqiri, Muller, Ribery
Mandzukic

VALENCIA

Alves
Pereira, Rami, Ruiz, Cissokho 
Parejo, T Costa
Feghouli, Jonas, Viera
Soldado

Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes berlimpah pilihan materi pemain, terutama di lini depan. Javi Martinez mengincar posisi inti sejak penampilan yang diperagakannya ketika membawa Athletic Bilbao ke final Liga Europa musim lalu. Pemain Spanyol itu bisa saja dipilih ketimbang Luis Gustavo sebagai gelandang bertahan.

Striker Claudio Pizarro yang tampi sebentar ketika mengalahkan Mainz akhir pekan lalu bisa kembali menjadi senjata simpanan Bayern menghadapi pasukan Mauricio Pellegrino.

Fernando Gago belum bisa ditampilkan Valencia karena masih menjalani pemulihan usai mengalami benturan di kepala ketika memperkuat timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol. Gago harus dirawat di rumah sakit untuk diobservasi dan baru kembali ke Valencia Senin (17/9) malam. Dia sudah absen ketika Valencia menghadapi Celta Vigo akhir pekan lalu.

Dengan absennya David Albelda dan Ever Banega yang juga menderita cedera, sepertinya Tino Costa dan Daniel Parejo akan ditampilkan di lini tengah tim.

 TAHUKAH ANDA?
  • Bayern bersama Barcelona merupakan tim nomor empat yang paling sukses di kompetisi antarklub Eropa dengan menjuarai Liga Champions empat kali. Kali terakhir Bayern berjaya adalah pada 2001.
  • Dengan lima kali menjadi runner-up, tidak ada lagi tim yang lebih sering gagal di final dibandingkan tim Bavaria ini.
  • Die Roten berharap bisa lebih baik daripada 2012, setelah impian merebut gelar kelima dibuyarkan Chelsea melalui adu penalti.
  • Valencia tidak pernah menjuarai kompetisi antarklub Eropa. Prestasi terbaik adalah melaju ke final Liga Champions dua musim beruntun, 1999/00 dan 2000/01.
  • Pada 2001, Bayern mengakhri impian Valencia memenangi Liga Champions untuk kali pertama melalui adu penalti. Pelatih Los Ches saat ini, Mauricio Pellegrino, gagal mengeksekusi penalti penentuan.
  • Sebagaimana halnya Bayern Munich, Valencia akan menghadapi Lille dan BATE Borisov di Grup F Liga Champions. GOAL

Tidak ada komentar: