Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 10 September 2012

Pablo Piatti Cedera Patah Tulang Saat Latihan


Pablo Piatti
Pablo Piatti sepertinya harus absen lama setelah dirinya mengalami patah tulang di bagian lengannya. Proses cederanya sendiri cukup aneh.
Ketika latihan dalam permainan sepakbola tenis, Piatti mencoba untuk melakukan overhead kick. Namun sayangnya ia salah jatuh yang justru mencederai lengannya sendiri.
Pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan latihan dengan dibantu tim medis untuk segera melakukan tes analisis. Indikasi awal menyebutkan, Piatti bakal absen selama dua bulan.
Cederanya eks pemain Estudiantes ini menambah daftar panjang pemain Los Che yang mengalami cedera ‘aneh’. Ever Banega cedera tulang betis akibat gagal mengendalikan rem tangan di mobilnya pada Februari lalu.
Satu pemain Valencia lain yang mengalami hal serupa adalah eks kiper Santiago Canizares yang menginjak kaca sehingga merobek otot kakinya dan harus absen membela Spanyol di Piala Dunia 2002 silam.GOAL

Tidak ada komentar: