Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 16 April 2011

Ever Banega Ingin 'Membunuh' Lionel Messi


Messi diakui sebagai salah satu pemain paling berbakat dan terbaik di dunia saat ini. Berhadapan dengan pemain asal Argentina itu membuat lawan selalu merasa khawatir dan harus memberikan perhatian ekstra.

Hal itu diakui oleh Banega. Gelandang Valencia ini mengungkapkan kalau ia selalu was-was tiap kali klubnya harus berhadapan dengan Barcelona dan diperkuat Messi.

Menurutnya, Messi selalu menjadi mimpi buruk bagi pemain lawan. Karena itu ia merasa beruntung bisa satu tim dengan Messi di level tim nasional. Sejak dilatih Sergio Batista, Banega mulai menjadi pemain inti di tim Tango.

"Bisa berada satu tim dengan pemain hebat seperti Messi adalah suatu kebanggaan karena ia pemain dan pribadi yang fenomenal. Ia membuat beberapa hal menjadi lebih mudah bagi kami," ucap pemain berusia 22 tahun ini padaRadio ESPN, Jumat (15/4).

"Kalau harus berhadapan dengannya, yaitu saat saya memperkuat Valencia, kami selalu kerepotan menghadapinya. Rasanya seperti ingin membunuhnya! Ia kerap mengancam gawang kami dengan umpan, pergerakan dan gol-golnya. Ia mampu memenangkan gim untuk Barca."

Valencia sendiri pada akhir pekan ini akan bertandang ke Almeria. Mereka masih berpeluang besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. (goal id)

Tidak ada komentar: