Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 12 April 2011

Pukul Villarreal, Unai Emery Senang


Unai Emery sangat gembira Valencia dapat mencatat kemenangan besar 5-0 kontra Villarreal, Senin (11/4) dinihari WIB.

Pertandingan antara tim peringkat tiga dan empat klasemen La Liga ini semula diperkirakan bakal berjalan ketat, apalagiEl Submarino Amarillo baru saja menggulung FC Twente 5-1 di Liga Europa pada medio pekan kemarin.

Tak disangka, justru Valencia meraih kemenangan nyaman atas Villarreal. Emery sebagai bos Los Ches menegaskan tim asuhannya memang pantas keluar sebagai pemenang karena menyuguhkan permainan impresif.

“Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada fans dan para pemain, terutama karena kami tak menampilkan permainan terbaik dalam partai kandang akhir-akhir ini. Tapi kami berhasil menunjukkan permainan bagus kali ini dan layak meraih kemenangan,” tutur Emery seusai laga kepadaAS.

“Villarreal melakoni musim ini dengan hebat dan pantas mendapat respek. Itulah sebabnya kami harus sedikit beradaptasi terhadap gaya mereka. Kami harus tampil bagus dan lebih efektif di lini belakang.”

“Tapi kami tak boleh lupa bahwa musim ini masih jauh dari kata selesai. Ada tujuh pertandingan tersisa yang dimulai dengan laga melawan Almeria pekan depan.” (goal id)

Tidak ada komentar: