Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 10 April 2011

Lahap Villarreal, Valencia Kokohkan Posisi


VALENCIA - Valencia mengokohkan posisinya di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga usai melahap tamunya Villarreal dengan lima gol tanpa balas, Senin (11/4/2011). Roberto Soldado dan Juan Mata masing-masing memborong dua gol.

Penampilan El Che sangat luar biasa pada pertandingan yang dilangsungkan di Mestalla. Mereka sudah mampu unggul 1-0 ketika laga baru berjalan 14 menit lewat Soldado. Lolos dari jebakan offside, mantan punggawa Real Madrid dengan penuh percaya diri menaklukkan Diego Lopez. Skor tersebut juga menjadi penutup babak pertama.

The Yellow Submarine benar-benar dibuat tak berdaya pada pada paruh waktu selanjutnya. Pada menit ke-56, Mata mampu menggandakan keunggulan usai melakukan kerjasama satu-dua dengan Ever Benega.

Empat menit berselang giliran Benega gantian merobek gawang Villarreal. Pemain asal Argentina meneruskan umpan Pablo Hernandez untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.


Mata mencetak gol keduanya pada pertandingan itu tepat di menit ke-73. Dia menyelesaikan kerjasama apik Hernandez dengan Soladado. Papan skor menunjuk keunggulan 4-0 buat tuan rumah.

Seakan tidak mau kalah dari Mata, Soldado ikut mencetak dua gol hanya dua menit berselang. Bomber asal Spanyol mengacak-acak pertahanan Villarreal sebelum melepaskan tendangan chip melewati Lopez. Sang kiper terpaksa memunggut bola dari dalam gawang untuk kelima kalinya.

Skor 5-0 ini akhirnya bertahan sampai wasit meniup peluit panjang. Tambahan tiga poin ini membuat Valencia unggul enam poin dari Villarreal.

Susunan pemain:
VALENCIA - Cesar, Miguel, Stankevicius, R.Costa, Mathieu; Topal, Banega, Hernandez, T.Costa, Mata, Soldado.

VILLARREAL - Lopez, Capdevila, Musacchio, Kiko, Mario, Cazorla, Marchena, Valero, Bruno, Rossi, Nilmar. (okezone)


Teams

(soccernet)

Tidak ada komentar: