Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 16 April 2011

Jeremy Mathieu: Saya Ingin Sekali Kenakan Kostum Les Bleus

Kali kesekian dalam beberapa bulan terakhir, Jeremy Mathieu -- left-back Valencia asal Prancis -- secara terbuka mengemukakan harapannya mengenakan kostum Les Bleus.

Mathieu dalah pemain reguler di skuad Unai Emery, pelatih Valencia, tapi gagal membauat Laurent Blanc -- pelatih tim nasional Prancis -- terkesan. Ia tak juga dipanggil, meski hanya untuk menjadi cadangan.

"Tapi saya belum berhenti berharap bermain untuk Prancis," ujar Mathieu kepada L'Equipe.

"Memang mengecewakan. Saya tahu Blanc telah memiliki skuad-nya, dan tidak masuk bagi siapa pun masuk ke timnas Prancis. Namun, apakah saya memiliki kekurangan," demikian Mathieu.

Menurut Mathieu, ketika Blanc kembali berpaling ke Patrice Evra, segalanya menjadi serba sulit. Ia mulai bertanya-tanya apakah dirinya memang tidak layak, dan kalah kelas dengan Evra.

"Saya tidak tahu apakah saya punya kesempatan memperkuat Prancis. Yang pasti, masih banyak waktu sebelum Euro 2012," demikian Mathieu.

Mathieu juga melihat Prancis di bawah Blanc masih dalam tahap rekonstruksi. Jadi, kemungkinan Blanc merombak susunan pemainnya dan memanggil pemain baru masih terbuka.

"Semuanya di tangah Blanc. Yang bisa saya lakukan adalah kerja keras, memperlihatkan performa terbaik, agar dianggap layak," Mathieu mengakhiri. (goal id)

Tidak ada komentar: