Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 08 April 2011

Valencia Jajaki Mikel Arteta

F: Mikel Arteta (daylife)
F: Mikel Arteta (daylife)

VALENCIA – Gelandang Everton Mikel Arteta punya jalan untuk kembali ke Spanyol dan berlaga di La Liga. Tim Valencia menyatakan diri tertarik dengan talenta Arteta.

Los Che terpaksa harus masuk ke bursa transfer di akhir musim ini untuk mencari gelandang anyar. Pasalnya, Ever Banega kemungkinan akan hengkang di musim depan. Arteta masuk dalam daftar incaran setelah dianggap sebagai pengganti Banega yang cocok.

Pemain 29 tahun tersebut adalah produk binaan akademi sepakbola Barcelona. Namun, Arteta tidak menembus skuad utama Tim Katalan dan memilih hengkang. Tercatat Arteta pernah berseragam Paris Saint-Germain, Glasgow Rangers, Real Sociedad sebelum berseragam Everton pada Januari 2005.

Baru di Everton Arteta sukses menjadi pemain kunci tim. Peran Arteta sangat vital di lini tengah The Toffees dan sejauh ini, sudah mencatat 100 pertandingan di semua kompetisi bersama Everton.

Tapi, Valencia harus berjuang keras bila ingin mendatangkan Arteta. Pasalnya kontrak Arteta bersama Everton masih tersisa hingga musim 2015 dan baru dimulai musim ini. (okezone)

Tidak ada komentar: