Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 16 April 2011

Valencia Mantap Di Posisi Tiga


Valencia memantapkan posisinya di peringkat tiga klasemen La Liga Spanyol. Posisi los Che tak tergoyahkan setelah mereka menghancurkan tuan rumah Almeria 3-0 dalam pertandingan di Estadio de los Juegos Mediterraneos, Minggu (17/4) dinihari WIB.

Dengan kemenangan itu, Valencia mengantungi poin 63. Unggul sembilan poin dari rival terdekatnya Villarreal yang baru menghadapi Real Zaragoza, Senin (18/4). Mereka mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sementara, Almeria makin terbenam di dasar klasemen dan hampir dipastikan terdegradasi. Almeria hanya memiliki 26 poin. Tertinggal tujuh poin dari tim yang berada di atas zona degradasi.

Pertandingan itu sesungguhnya berjalan imbang dan kedua tim saling menyerang. Pasalnya, mereka sama-sama membutuhkan tambahan poin dengan alasan yang berbeda. Baik Almeria maupun Valencia silih berganti melakukan tekanan. Hanya serangan mereka selalu
kandas.

Almeria berkali-kali mengancam gawang Valencia melalui sepak pojok maupun tendangan bebas. Namun, usaha mereka tak pernah membuahkan hasil.

Demikian pula dengan Valencia. Satu-satunya peluang terbaik diperoleh tim tamu saat tendangan Ever Banega membentur tiang gawang.

Serangan Valencia makin meningkat di babak kedua. Mereka mengambil inisiatif melakukan tekanan. Hasilnya, saat babak kedua berjalan enam menit, Valencia berhasil membobol gawang Almeria.

Gol Valencia dihasilkan oleh Roberto Soldado yang berhasil menghindari pemain belakang lawan yang mengawalnya. Dia menyambut bola silang Mathieu dan sundulannya mengarah ke sudut gawang Almeria.

Setelah gol itu, pemain Valencia makin bersemangat. Mereka menunjukkan dominasinya dan memaksa tuan rumah untulk lebih banyak bertahan.


Tak lama kemudian, Valencia berhasil memperbesar keunggulannya. Gol Valencia diciptakan Marius Stankevicius pada menit ke-66. Dirinya menyelesaikan umpan dari Ricardo Costa.

Setelah unggul 2-0, Valencia menurunkan tempo permainan. Namun, mereka masih bisa membobol gawang tuan rumah. Gol ketiga yang memantapkan kemenangan los Che dihasilkan Jordi Alba di menit ke-81. (goal id)

coring Summary

AlmeriaValencia
Roberto Soldado (51')
Marius Stankevicius (67')
Jordi Alba (81')

Teams


Tidak ada komentar: