Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 02 April 2011

Getafe - Valencia: Tantangan Unai Emery

Unai Emery mendapat sorotan khusus menjelang pertandingan Valencia versus tuan rumah Getafe pada Jornada 30 Primera Liga Spanyol, Sabtu (2/4).

Emery seperti mengusung misi membuktikan kepantasan melatih Los Ches. Dalam beberapa pekan terakhir, grafik penampilan Valencia menukik dan ditambah lagi dengan fakta disingkirkan Schalke 04 dari Liga Champions. Valencia menderita dua kekalahan beruntun di Primera Liga sebelum pekan ini. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka sudah kalah tiga kali sehingga posisi tiga besar kian lolos dari genggaman.

Posisi ketiga klasemen akan sangat berarti karena meloloskan Valencia langsung ke Liga Champions tanpa mengikuti babak kualifikasi. Namun, Emery menolak mempertaruhkan masa depan kepelatihan hanya dalam pertandingan ini.

"Bagi saya, sebagai seorang pelatih, masa depan tidak lah ada," cetusnya singkat kepada Marca.

Kondisi tuan rumah tak kalah buruknya. Getafe tak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Jika dilihat 15 pertandingan terakhir Los Azulones hanya pernah menang tiga kali dan lima kali imbang. Delapan pertandingan yang diakhiri dengan kekalahan terlalu banyak bagi tim yang awalnya bertengger di zona Liga Europa ini.

Jika terus menuai hasil buruk pada periode akhir kompetisi, bukan tidak mungkin Getafe terjerembap ke zona degradasi.
(goal id)

Tidak ada komentar: