Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 16 April 2011

Unai Emery: Gol Pertama Jadi Kunci Kemenangan


Valencia sukses meraup tiga angka penuh di kandang Almeria berkat kemenangan 3-0 dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Estadio de los Juegos MediterrĂ¡neos, Minggu (17/4) dinihari WIB.

Tiga gol El Che terjadi di babak kedua, diawali aksi Roberto Soldado pada menit ke-51, dilanjutkan dengan sumbangan gol dari Marius Stankevicius dan Jordi Alba.

Menurut pelatih Valencia Unai Emery, gol pertama yang dicetak Soldado menjadi kunci kemenangan timnya. Dengan gol itu, peluang tuan rumah untuk bisa mengejar ketertinggalan menjadi sulit. Padahal, Almeria sedang berjuang untuk terhindar dari degradasi.

"Tim kami telah melakukan langkah ke depan. Kami mampu mencetak gol pembuka yang memberikan semangat sehingga kami bisa memenangi pertandingan pada hari ini," ujar Emery dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

"Jika Almeria mampu mencetak gol di babak pertama, mungkin hasil pertandingan akan berbicara lain. Jadi, gol pertama kami menjadi kunci kemenangan malam ini." (goal id)

Tidak ada komentar: