Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 29 Juli 2011

David Silva Tak Menyesal Menolak Peluang Ke Real Madrid

Winger David Silva mengatakan dirinya tidak menyesal menolak kesempatan bermain di Santiago Bernabeu dengan kostum Real Madrid.

Musim lalu, Silva dikaitkan dengan Real Madrid, tapi mantan pemain Valencia itu tidak menanggapinya.

"Saat itu saya bertanya-tanya apa benar saya akan ke Real Madrid," ujar Silva kepada Efe.
David Silva - Manchester City (Getty Images)

"Itu sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan. Saya tidak yakin Los Blancos benar-benar menginginkan saya," lanjutnya.

Silva juga mengatakan dirinya tidak ingin membicarakan masa lalu. Yang ada di benaknya adalah saat ini dan masa depan.

"Jika saya ditanya mengapa saya ke Manchester City, saya bisa katakan agen saya bercerita bagaimana menariknya Eastland," kenang Silva.

"City adalah tantangan, atau bahkan perjudian. Maka, saya memutuskan bergabung ke Eastland," Silva mengakhiri.
(goal id)

Tidak ada komentar: