Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 15 Juli 2011

Valencia Ramaikan Perburuan Giovani Dos Santos


Valencia ikut bertarung memperebutkan tanda tangan Giovani dos Santos yang bulan lalu membawa Meksiko sukses menjuarai Piala Emas Concacaf.

Dos Santos tidak memiliki masa depan di klubnya sekarang, Tottenham Hotspur. Bergabung sejak 2008 dengan bayaran transfer £4,7 juta dari Barcelona, Dos Santos lebih banyak berkiprah sebagai pemain pinjaman di Ipswich Town, Galatasaray, dan Racing Santander.

Menurut Sky Sports, minat merekrut Dos Santos datang dari klub-klub Primera Liga Spanyol. Sevilla pernah berupaya mendekati, tapi gagal karena tidak menemui kesepakatan dengan Tottenham. Kini Valencia masuk bursa karena mengincar pelapis atau bahkan pengganti Juan Mata jika pindah ke klub lain.

Selain Sevilla dan Valencia, Udinese juga dikabarkan tertarik merekrut Dos Santos. Namun, pemain 22 tahun itu pernah mengaku tidak mengetahui apa-apa soal minat Udinese kepada dirinya. (goal id)

Tidak ada komentar: