Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 31 Juli 2011

Presiden Valencia Bicara Soal Mata & Canales

Foto: Sergio Canales/Getty Images
ALZIRA
- Presiden Manuel Llorente mengklaim Valencia berpotensi untuk mendatangkan Sergio Canales dari Real Madrid itu. Dilain pihak, Llorente menegaskan Juan Mata tidak akan meninggalkan markas Mestalla pada musim ini.

Seperti diketahui, peluang Canales untuk mendapatkan posisi skuad inti di skuad Madrid memang sangat tipis. Pasalnya, gelandang muda Timnas Spanyol ini harus bersaing dengan dua nama besar Mesut Ozil dan Ricardo Kaka.

Tak heran, Valencia mencoba memanfaatkan keadaan itu. Praktis, pindah ke Mestalla, tentu cukup menggoda hati Canales. "Ini adalah sebuah hal yang sedang kami usahakan dan kami segera mengumumkan perkembangan transfernya," jelas Llorente.

Selain membahas Canales, Llorente juga membicarakan mengenai Mata. Pemain muda Spanyol ini tengaj menjadi incaran sejumlah klub macam Tottenham Hotspur dan Arsenal. Kendati demikian, Valencia seperti sama sekali tidak berniat menjual Mata.

"Saat ini, Mata sedang berada di Lisbon tengah mengikuti pramusim dan dia masih menjadi pemain kami. Saya rasa Mata akan tetap bersama kami, mengingat kami belum menerima tawaran apapun," tegas Llorente.

"Para pemain yang ingin bertahan di Valencia akan kami pertahankan. Sebaliknya, kami juga akan menyambut mereka yang mau bermain di sini," tandasnya, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (1/8/2011).

Tidak ada komentar: