Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 30 Juli 2011

Juan Mata Tidak Berminat Ke Tottenham

Champions League,Valencia v Manchester United,Juan Mata(Getty Images)
Kabar kepindahan Mata ke Liga Primer Inggris semakin mengemuka. Kalau sebelumnya hanya Arsenal yang sudah terang-terangan menyatakan ketertarikan mereka, Spurs ternyata juga ikut bersaing.

Pelatih Harry Redknapp menegaskan kalau pimpinan klun Daniel Levy sedang mengusahakan untuk bisa mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Spurs siap bersaing dengan rival utama mereka, Arsenal, yang juga mengincar pemain dengan nilai transfer sekitar €22 juta itu.

Namun GOAL.com mendapatkan kabar kalau pemain Valencia itu tidak berminat untuk memperkuat Spurs. Mata bahkan mengatakan ia akan bertahan di Mestalla dan kalau pun akan pindah ia lebih berminat mempertimbangkan tawaran Arsenal.

Pelatih Valencia Unai Emery dan presiden klub Manuel Llorente sebelumnya sudah menegaskan kalau mereka tidak berniat untuk menjual Mata, tapi tidak bisa menolak kalau sang pemain memang ingin hengkang dan ada tawaran yang menarik dari klub lain. (goal id)

Tidak ada komentar: