Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 18 Juli 2011

Juan Mata Abaikan Spekulasi Karirnya


Kabar spekulasi transfer Juan Mata ke sejumlah klub papan atas Eropa tidak sampai merusak perhatian pemain Valencia tersebut.

Diungkapkan Juan Mata, fokusnya saat ini adalah untuk bisa mempersiapkan diri menyambut kompetisi musim depan bersama Valencia.

"Memang benar ada sejumlah tim yang dihubung-hubungkan dengan saya, tapi hal itu berarti saya sudah bermain bagus," ungkap Juan Mata kepada Las Provincias.

"Saya sadar sekali dengan rumor yang ada, tapi ini bukan musim panas pertama di mana saya harus menghadapi hal semacam ini, jadi masalah transfer ini tidak membuat saya khawatir.

"Tujuan saya saat ini adalah memastikan saya siap menghadapi musim depan dan bisa meningkatkan diri sebagai pemain. Saya ingin memenangi lebih banyak gelar juara," tandasnya.(goal)

Tidak ada komentar: