Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 30 Juli 2011

Harry Redknapp: Tottenham Tertarik Pada Juan Mata

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengakui pihaknya berminat terhadap winger Valencia Juan Mata.

Pemain berusia 23 tahun itu diisukan akan hijrah ke Liga Primer Inggris. Saat ini, sudah ada tiga klub besar yang berminat terhadapnya, yakni Arsenal, Liverpool, dan Tottenham.

Menurut Redknapp, chairman Daniel Levy sudah memberikan lampu hijau untuk mendatangkan pemain asal Spanyol itu mendarat ke White Hart Lane.


"Chairman sudah memberikan konfirmasi tentang hal itu," ujar Redknapp usai pertandingan persahabatan lawan Brighton.

"Ia merupakan pemain yang saya sukai. Tentunya, Arsenal juga suka, dan sejumlah klub lain. Tapi, siapa saja yang berminat, saya tidak tahu."

"Ia merupakan pemain yang pernah saya lihat saat Inggris melawan Spanyol U-21. Setelah itu, saya menganggap ia merupakan pemain yang fantastis."

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi nantinya. Chairman adalah satu-satunya orang yang berhubungan langsung dengan transfer ini." (goal id)

Tidak ada komentar: