Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 30 Juli 2011

Gelandang Real Madrid Mendekat Ke Valencia

Sergio Canales, Real Madrid (Getty Images)
Kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Madrid, membuat Canales ingin pindah ke klub lain yang lebih memungkinkan dirinya bermain lebih sering bermain.

Valencia berminat menampung pemain berusia 20 tahun tersebut dan menurut Marca, mereka sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Madrid untuk meminjam Canales selama satu musim.
Los Che akan membayarkan gaji Canales sebesar gaji yang diterimanya di Madrid. Pelatih Jose Mourinho awalnya hanya ingin meminjamkan Canales ke klub di luar Spanyol, salah satunya ke Wolfsburg yang pernah menyatakan minat mereka pada gelandang asal Spanyol itu.

Namun Canales lebih memilih tetap di Spanyol. Villarreal sempat mengadakan pembicaraan dengan Madrid tapi gagal mencapai kesepakatan.

Rencana kedatangan Canales semakin menguatkan spekulasi kalau Juan Mata akan segera hengkang dari Mestalla. Canales sendiri sedang memperkuat negaranya di Piala Dunia U-20 di Kolombia. (goal id)

Tidak ada komentar: