Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 01 Juli 2011

Kostum Valencia 2011/2012



Valencia telah merilis kostum mereka untuk musim 2011/2012. Bagi saya semua kostum ini layak untuk di miliki karena untuk kostum Home, Away, dan 3rd semuanya berbeda bentuknya. Juga kostum penjaga gawang untuk warna yang selalu berbeda. Selain itu Valencia CF juga memiliki kostum khusus untuk para Fans yang terinsipirasi ketika pada zaman kesuksesan Mario Kempes, atau yang lebih dikenal the Senyera Kit. Kostum Senyera memang tidak diluncurkan resmi, tapi kostum ini sudah terdaftar di Liga Champions musim ini, jadi siap-siap saja menjadi kejutan ketika Kostum Senyera digunakan.






Selain itu, yang membuat kostum ini spesial adalah vendornya oleh Joma yang asli berasal dari Spanyol juga dan kostum ini tidak memakai sponsor di dadanya. Meskpun ada tawaran yang sponsor, tp ini adalah sebuah keputusan yang berani dimana klub sedang mengalami revolusi financial.

Kostum Home berwarna putih, dengan kombinasi warna hitam dan emas, dan celana hitam.
Kostum Away berwarna serba hitam dengan kombinasi berwarna emas.
Kostum ketiga/3rd berwarna jingga dengan kombinasi hitam dan celana putih.
(Subki, berbagai sumber)


Tidak ada komentar: