Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 29 Juni 2011

José Pardo Mendapatkan Kontrak Baru


José Pardo bek VCF Mestalla memiliki tahun yang sangat baik dengan cadangan kampanye masa lalu, dan klub telah memutuskan untuk membalasnya dengan sebuahkontrak baru, serta kesempatan dengan tim pertama dalam pramusim.

Pardo awalnya muncul melalui sistem muda Villarreal sebelum bergabung denganValencia di tahun 2008. Ia menghabiskan kedua memiliki musim pertamanya di kredit dengan Alicante, dan kemudian musim berikutnya pada pinjaman dengan Villajoyosa.

Bek tengah ini kembali ke VCF pada musim panas tahun 2010, bermain di 33 pertandingan (dimulai 27) dan mencetak dua gol.Pardo melakukannya dengan baik dengan Mestalla musim lalu yang Unai Emery telah memutuskan untuk mengundang dia untuk pelatihan preseason dengan tim pertama tahun ini, dan juga berencana untuk memiliki dia membagi waktu selama musim antara pelatihan dengan tim pertama dan VCF Mestalla.

Kontrak 23-tahun itu berakhir setelah musim lalu dan klub tersebut ingin memberinya kontrak baru, pertemuan dengan perwakilan pada Rabu.Diperkirakan bahwa klub akan memberinya kontrak dua tahun atau tiga.

Loco4losche, diterjemahkan langsung oleh google translate (maaf saya lg malas utk menerjemahkan :P hehe)

Tidak ada komentar: