Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 16 Juni 2011

Berita Transfer

Valencia Siap Lepas Juan Mata

Juan Mata masih ingin berlama-lama di Stadion Mestalla, tapi Valencia lebih suka melepasnya ke klub Inggris yang menginginkannya.


Mata kini berada di Denmark, untuk memperkuat timnas U21 Spanyol. Ia akan menjadi subyek pengamatan pemandu bakat Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.

Los Che, julukan Valencia, dikabarkan berniat berunding dengan ketiga klub Liga Primer setelah mendapatkan Dani Parejo -- gelandang Getafe. Parejo akan menggantikan posisi Mata.

Mata adalah kawan dekat David Silva, yang kini menjadi bintang di Eastland bersama Manchester City. Roberto Mancini, pelatih City, kemungkinan akan menugaskan Silva untuk membujuk Mata.

Namun Chelsea juga akan melakukan hal serupa, yaitu meminta Fernando Torres mendekati Mata. Torres dan Mata berkawan akrab.

Tawaran Valencia Untuk Alberto Gilardino Ditolak Fiorentina

Menurut Sky Sport Italia, upaya Valencia mendapatkan Alberto Gilardino menemui hambatan setelah tawaran sejumlah €10 juta ditolak Fiorentina.


Valencia memutuskan untuk mendahului klub pesaing, Villarreal, dalam mendapatkan Gilardino. Awalnya Villarreal yang erat dikaitkan dengan transfer Gilardino karena mereka terancam kehilangan Giuseppe Rossi.

Gilardino dibanderol €18 juta oleh Fiorentina, sehingga wajar jika tawaran Valencia membuat mereka bergeming.

Gilardino sendiri diyakini tertarik menjalani tantangan baru setelah memperkuat Fiorentina sejak 2008 ketika pindah dari AC Milan.

RESMI: Valencia Akuisisi Dani Parejo Dari Getafe

Tenaga gelandang muda 22 tahun, Daniel “Dani” Parejo, resmi menjadi milik Valencia. Pemain binaan Real Madrid itu digaet Los Che dari Getafe.

“Valencia dan Getafe menghasilkan kata sepakat perihal transfer pesepakbola Dani Parejo ke tim ini untuk lima tahun ke depan, hingga 30 Juni 2016,” demikian pernyataan yang dipasang Valencia di situs resmi klub.

Madrid memiliki klausul pembelian kembali atas Parejo yang mereka lepas ke Los Azulones dua tahun silam, karenanya negosiasi perdana yang wajib dilakukan Valencia adalah dengan Madrid.

Dengan kondisi tersebut, Los Blancos kecipratan 30 persen dari nilai transfer sang pemain, sisanya yang sebesar €4,2 juta menjadi hak Getafe.

Bersama Kelelawar Mestalla, Parejo untuk pertama kalinya akan merasakan atmosfer Liga Champions musim depan.


Valencia Tak Akan Lepas Ever Banega

Bola.net - Rumor yang menyebutkan ketertarikan klub-klub Eropa terhadap pemain asal Argentina, Ever Banega dibenarkan oleh pemilik Banega, Valencia.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi incaran tim-tim Inggris dan Italia pada musim panas tahun ini.

"Ada banyak klub yang berminat dengan Banega," kata Direktur Olahraga Valencia, Braulio Vazquez pada Radio CRC.

"Dua klub asal Italia telah meminta informasi mengenai dia kepada kami dan juga sebuah klub asal Liga Premier Inggris juga menghubungi kami juga," lanjutnya.

"Namun, Valencia tidak ingin menjual dia karena Banega merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia," lanjut Vazquez.

Banega memang bermain cukup solid di lini tengah Valencia, meski sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid untuk beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

Untuk mengamankan gelandangnya tersebut, Valencia pun mematok harga yang cukup tinggi, meski Valencia sendiri belum mengeluarkan harga resmi untuk Banega karena mereka tak ingin menjualnya.

"Harga 10 sampai 15 juta Euro merupakan harga yang terlalu rendah untuk pemain kunci seperti Banega."

"Anda harus mempertimbangkan bahwa harga Banega akan semakin naik setelah dirinya memperkuat Argentina di Copa America, jelas sangat sulit untuk melepaskannya."

Banega bergabung bersama Valencia pada tahun 2008 dari klub asal Argentina, Boca Juniors. (foti/end)


Mohamed Sissoko Tolak Real Madrid

Gelandang Juventus Mohamed Sissoko mengaku tersanjung dirinya diminati raksasa Spanyol Real Madrid. Namun, pemain asal Mali itu tetap ingin bertahan di Turin bersama Bianconeri.


Sissoko diisukan akan kembali ke Spanyol setelah sebelumnya ia pernah membela Valencia sebagai pemain pinjaman. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan akan menggantikan posisi Lassana Diarra di Santiago Bernabeu.

Sissoko menampik isu itu. Ia ingin tetap mematuhi kontraknya bersama Si Nyonya Besar.

"Semua yang saya ketahui tentang ini datangnya dari media. Memang saya senang karena klub seperti Real Madrid tertarik terhadap saya," ujar Sissoko dalam sebuah wawancara dengan Marca.

"Sungguh fantastis kabar itu. Tapi, saya masih terikat kontrak selama dua tahun lagi di Juventus, klub yang sangat saya hormati. Saya tersanjung dengan minat itu. Tapi, saya sekarang adalah pemain Juventus."

Sissoko hanya tampil sebanyak empat pertandingan sebagai starter pada musim 2010/11. Ia terpaksa mengakhiri musim lebih cepat pada Januari lalu karena cedera lutut kiri yang cukup serius.

(all:goal id)


Tidak ada komentar: