Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 05 Juni 2011

Valencia Paling Berpeluang Dapatkan Kevin Gameiro

Penyerang Lorient, Gameiro, kemungkinan akan lebih memilih Valencia dibandingkan Arsenal atau Tottenham.


Gameiro tampil cemerlang di Ligue 1 Prancis musim ini bersama Lorient. Pemian asal Prancis ini mencetak 22 gol sepanjang musim ini di liga.

Beberapa klub Eropa tertarik untuk mendatangkannya, diantaranya Arsenal, Tottenham dan Valencia. Nama terakhir ini diyakini beberapa media di Prancis ini akan menjadi pilihan utama Gameiro.

"Saya sudah mempertimbangkan masa depan saya. Beberapa klub sudah menanyakan situasi saya, bahkan sudah ada yang mengajukan penawaran. Saya baru akan membuat keputusan dalam satu atau dua pekan mendatang," ungkapnya seusai berlatih bersama tim Prancis, seperti dilansir dari ESPN.

"Saya memang menyukai Spanyol dan ingin bermain di sana. Tapi sekali lagi, saya baru akan membuat keputusan dalam waktu dekat dan hanya ingin bermain di klub yang bermain di kompetisi Eropa musim depan."

Pelatih Valencia Unai Emery, baru-baru ini sempat mengatakan optimis bisa mendapatkan penyerang berusia 24 tahun tersebut. Hal itu didasari prestasi Los Che yang mampu dibawanya finis di peringkat ketiga sehingga otomatis lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan. (goal)

Tidak ada komentar: