Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 12 Juni 2011

Juan Mata Betah di Mestalla


Playmaker Valencia Juan Mata menyatakan tetap betah di klubnya saat ini meski dikabarkan sedang didekati Manchester City dan Chelsea, karena menjadi bagian dari tim inti, saat ditemui menjelang partai perdana Spanyol di Euro U-21 lawan Inggris.

"Berada di sini (Denmark, Euro U-21) menjauhkan kami dari semua spekulasi. Kenyataannya adalah saya bahagia di Valencia. Saya perlu empat tahun untuk menembus tim inti, tetapi sekarang saya bisa bermain rutin di tim inti, dan juga untuk Spanyol," ungkap Mata kepada AS.

Tentang keberadaannya di Denmark sebagai pemain tertua dalam tim, Mata berpikir, "Saya berusaha keras untuk datang ke sini. Saya menikmati bermain sebagai pemain tertua. Ini bukan liburan atau penurunan kualitas buat saya, tetapi tantangan baru, yang akan memperbaiki diri saya."

Mata, 23, tampil bersinar musim ini saat membawa Valencia duduk di peringkat ketiga klasemen akhir dengan mencetak 8 gol dan 12 assist. (goal id)

Tidak ada komentar: