Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 11 Juni 2011

Valencia Lirik Bintang Deportivo La Coruna Andres Guardado


Valencia mencari pemain yang bisa beroperasi di sektor kiri...

Pemain sayap serba bisa Andres Guardado kemungkinan besar akan meninggalkan klub yang baru saja terdegradasi dari La Liga Spanyol Deportivo La Coruna.

Bakal beraksi di kompetisi Eropa musim depan, Valencia disebut tengah mencari pemain sayap kiri terlebih masa depan Jeremy Mathieu hingga kini belum juga ada kepastian karena kerap dirumorkan bakal kembali ke Prancis dan pelatih Unai Emery memandang Guardado sebagai pengganti yang tepat.

Winger berusia 24 tahun tersebut jatuh ke pelukan Deportivo dari Atlas di musim panas 2007 silam dan sudah memperkuat klub tersebut di ajang resmi di lebih dari 100 pertandingan. Guardado sering ditempatkan di posisi penyerang, tetapi tidak jarang dia diplot sebagai pemain bertahan.

Kontraknya di Riazor berakhir Juni tahun depan, tetapi krisis finansial yang melanda bisa memaksa klub menjualnya di bursa transfer sekarang.

Selain Valencia, salah satu raksasa Liga Utama Portugal Benfica, disebut ikut memantau situasi Guardado. Benfica bersiap mencari pengganti Fabio Coentrao yang santer diberitakan bakal hijrah ke Real Madrid. (goal id)

Tidak ada komentar: