Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 20 Juni 2011

Mario Kempes Yakin Valencia Bisa Saingi Barcelona & Real Madrid


Bintang Argentina di Piala Dunia 1978 Mario Kempes menilai Valencia bakal menjadi batu sandungan bagi Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim 2011/12.

Valencia menempati peringkat tiga klasemen dalam dua musim terakhir. Namun El Che tidak pernah memperoleh hasil meyakinkan bila bersaing dengan Barcelona dan Madrid di klasemen.

Kendati demikian, Kempes menyatakan, klub yang pernah dibelanya itu akan bisa memperoleh hasil lebih bagus pada musim depan.

“Setiap tim mengawali musim selalu dengan tujuan menempati posisi setinggi mungkin, tidak terkecuali Valencia. Kita tahu kekuatan Barcelona dan Real Madrid, tapi selalu menyenangkan bisa bersaing,” ujar Kempes dilansir suratkabar AS.

Pria berusia 56 tahun ini juga menambahkan, hadirnya tiga pemain baru, Diego Alves, Daniel Parejo dan Adil Rami, dapat menambah kekuatan Valencia dalam memburu gelar juara.

“Mereka [Alves dan kiper Vicente Guaita] masih muda, dan kompetisi akan membuat mereka semakin matang. Parejo merupakan pemain bagus, memiliki skill mumpuni, dan telah bekerja keras bersama tim. Kami juga membutuhkan pemain yang bugar sepanjang musim,” kata Kempes. (goal id)

Tidak ada komentar: