Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 29 Juni 2011

Valencia Siapkan Tawaran Untuk Dimitar Berbatov

Sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim lalu, Berbatov seharusnya layak menjadi pemain utama di Manchester United.

Namun pelatih Sir Alex Ferguson lebih mengutamakan duet Wayne Rooney dan Javier Hernandez di lini depan. Ia pun masih mempertahankan Michael Owen dan mendatangkan kembali Federico Macheda dari Sampdoria.

Situasi itu membuat masa depan Berbatov semakin belum jelas. Beberapa klub dikabarkan berminat padanya, termasuk PSG yang sempat diberitakan sudah mengajukan tawaran.

Menurut kabar dari FootyBunker, PSG kini harus siap bersaing dengan Valencia. Klub penghuni La Liga Spanyol itu juga berminat mendatangkan penyerang asal Bulgaria tersebut.

Los Che bahkan sudah menyiapkan tawaran sekitar £14 juta untuk mendatangkan Berbatov. United dikabarkan akan mengincar penyerang Napoli Edinson Cavani kalau Berbatov benar-benar akan hengkang. (goal id)

Tidak ada komentar: