Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 06 Juni 2011

Vicente Guaita Perpanjang Kontrak Di Valencia


etelah David Albelda, Vicente Guaita menjadi pemain terakhir yang memperpanjang kontraknya bersama Valencia.

Kiper masa depan Valencia itu telah membubuhkan tanda tangannya ke kontrak berdurasi tiga musim, yang mengikatnya sampai Juni 2015.

"Saya punya tahun yang hebat dan saya masih ingin bertahan lama di Valencia," katanya, Senin (6/6).

"Saya ingin melanjutkan apa yang sudah saya lakukan sebelumnya dan terus bekerja keras. Kini saya punya waktu empat tahun untuk terus menunjukkan kerja keras saya," tandas Guaita.

Ada pun Albelda sudah lebih dulu memperpanjang kontraknya, yang membuat gelandang Valencia itu bertahan hingga Juni 2012. (goal id)

Tidak ada komentar: